TzV5laRyzIFExM7bghzH2YzXZgfj4xc8paleSd48
Bookmark

MASPANU manggung lagi!!! NU Ciamis bersholawat bersama Habib Alwi Zahir Mohammad Al Habsyi

Pamarican, PAC IPNU IPPNU pamarican

Hallo teman teman,, ada kabar baik dari Remin buat kalian pecinta sholawat dan majlisan nih.

Dalam rangka tasyakur 1 abad NU sekaligus peringatan menyambut dan memeriahkan hari jadi kabupaten Ciamis pada 12 juni mendatang, bersama di prakarsai jajaran pengurus PCNU kabupaten Ciamis akan gelar safari  sholawat putaran ke IV bersama habib Alwi Mohammad Al Habsyi dari Pekalongan Jawa Tengah. Yang akan di gelar di 5 titik di kabupaten Ciamis yaitu Banjarsari (Halaman Gedung Dawah Islam Kecamatan Banjarsari ), Rancah ( Lapang sepak bola Suralaksana Desa Cileungsir ), Jatinagara ( Lapang Desa Bayasari ) Panawangan ( Lapang Muncang Pandak Desa Cinyasag ), dan Cipaku ( Lapang Pelajar Desa Buniseuri ).

Specialnya di putaran ke IV ini, mama vera (istri habib alwi) dan Sami (putra habib alwi) ikut membersamai safari sholawat PCNU kabupaten Ciamis pada kesempatan kali ini. #dikutip dari ig story habib Alwi mohammad. 

Penasaran kah kalian, siapa saja yang akan ikut menghadiri dan mendampingi habib alwi di panggung safari nanti ?? Jangan lupa dicatat tanggalnya ya,, 

Berikut jadwal terlampir .

Ada yang tau kenapa Remin share info ini ?? Karna sebagai warga Nahdliyin pecinta sholawat, Remin ingin warga Ciamis dan sekitarnya bisa catat tanggal dan ikut hadir memeriahkan. yang dekat mari merapat yang jauh bisa ikut live di NU Ciamis Channel ! Yaa...

Info yang tak kalah pentingnya Remin ini MP lovers lhoo..

Teman teman ada yang tau, MP lovers itu apa ??..Remin kasih bocoran deh.

Majelis sholawat pelajar NU yang lebih dikenal dengan sebutan "MASPANU" adalah grup hadroh gabungan dari pelajar NU se kecamatan pamarican. Yang terbentuk pada 13 februari 2021 di kampung Sidaharja . Mereka yang akan tampil mengiringi safari sholawat bersama habib alwi di ciamis nanti. ( Penasaran personilnya siapa saja?? nanti kita bahas di postingan Profile MASPANU ya ,,stay tund ya teman teman )

Selain kegiatan ini, beberapa waktu kebelakang MASPANU juga selalu ikut membersamai habib alwi dalam setiap majelisan. Diantaranya :

  1. Peringatan 1 Abad NU PCNU kabupaten Ciamis, safari sholawat 
  2. MWC NU Karangkamiri bersholawat dalam rangka pelantikan pengurus NU
  3. Acara perpisahan MTS janggala di cidolog
  4. Haul Al Maghfurlah KH. Sulaiman faqih ke-34 Dan Harlah pondok pesantren Ihya Ulumiddin ke-51
  5. Anshor dan Fatayat bersholawat di Jetis Nusawungu kabupaten cilacap Jawa tengah
  6. Al Barokah bersholawat dalam rangka pengajian dan haflah khataman DTA Al Barokah Kubangcalincing Pamarican
  7. Dan masih banyak lagi yang lainnya.


Masyaallah,, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami keluarga besar PAC IPNU IPPNU Pamarican. Terimakasih atas kepercayaannya kepada kami, untuk PCNU kabupaten Ciamis dan terimakasih pula untuk rekan rekan MASPANU atas dedikasi terbaiknya.

Semoga acaranya berjalan dengan lancar disertai lindungan dan kebarkahan Allah SWT. 

Sehat sehat teman teman semua, Remin tunggu di acara safari ya,,

Posting Komentar

Posting Komentar